Selasa, 15 November 2011

Pioneer


     Latar belakang pendidikan Saya (multimedia) yang (sedikit) membuat Saya memberanikan diri untuk bergabung dalam kegiatan ekstrakulikuler jurnalis dengan sub divisi Movie pada sebuah kampus yang terletak di Cimahpar.
     Awalnya Saya hanya ikut-ikutan saja ketika ada perekrutan anggota baru pada setiap ekskul maupun divisi-divisi lainnya di kampus tersebut.
Kenapa saya movie? Saya pikir tidak ada salahnya untuk kembali mendalami (bahkan kalo bisa sih syukur2 dapat mengamalkan) ilmu yang saya dapat disaat duduk di bangku SMK dulu.
    Pada saat perekrutan terebut Saya merasa sedikit bingung karena  mahasiswa yang berminat pada ekskul jurnalis ini sangat minim sekali. Alhasil saya pun ditunjuk untuk menjadi ketua / pemimpin redaksi movie periode 2011-2012. Saya merasa keberatan pada waktu itu (jujur sebenernya sampe sekarang juga masih ngerasa keberatan... hehe), Saya belum pernah menjabat pada sebuah posisi penting dalam sebuah organisasi.       Waktu jamannya Saya sekolah pun sebenarnya Saya cukup aktif namun hanya sebagai follower saja tidak seperti sekarang ini menjabat untuk posisi yang sangat merepotkan.... :(
Namun setelah angkatan sebelumnya yakni pengurus periode sebelum kami meyakinkan Saya, akhirnya Saya pun (walau dengan berat hati) bersedia melanjutkan perjuangan mereka untuk menjadikan jurnalis (khususnya redaksi movie) sebagai satu-satunya ekskul ternyantai, terkeren, terpopuler, terelegan.... B-)

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang sudah berkunjung silakan jangan lupa isi komentarnya disini...
Terimakasih^^