Selasa, 15 November 2011

Autobiografi

Nama lengkap Saya adalah Damas Dwijayanto. Saya dilahirkan di kota Bandung pada tanggal 16 Juni 1990. Saya adalah anak kedua dari 4 (empat) bersaudara yang Alhamdulilah semuanya berjenis kelamin laki-laki.  Saat Saya menginjak usia 2 (dua) tahun, Saya dan keluarga pindah ke kota Bogor. Di kota ini (Bogor) Saya masuk Sekolah Dasar Negeri Kebon Pedes 3 Bogor pada tahun 1996 dan lulus tahun 2002. Setelah itu Saya melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Pertama di SMPN 8 Bogor yg beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 86 bogor selama 3 tahun dan lulus tahun 2005. Setelah lulus SMP Saya melanjutkan pendidikan menengah Saya di SMK Tri Dharma 2 Bogor yang beralamat di Jalan Kebon Pedes No.25 Bogor. Di SMK Tri Dharma 2 Bogor ini Saya mengambil jurusan Multimedia, suatu jurusan yang baru saja dibuka pada tahun itu di SMK Tri Dharma 2 Bogor ini dan dengan kata lain bahwa Saya termasuk angkatan pertama.
Dan setelah lulus dari pendidikan yang melelahkan itu Saya pun memutuskan untuk bekerja dengan pertimbangan bahwa dengan Saya bekerja insya Allah sedikit banyak bisa mengurangi beban biaya pendidikan adik-adik Saya. 
Dibutuhkan waktu yang relatif lama untuk Saya mendapat pekerjaan dengan hanya mengandalkan ijazah SMK. Dan setelah pencarian panjang itu (lebih kurang 4 bulan) Saya pun mendapatkan pekerjaan pertama Saya. Saya diterima bekerja di PT Saptajaya Textilindo Bandung, sebuah perusahaan yg bergerak di bidang industri tekstil sebagai operator produksi. 
Setelah melalui banyak pertimbangan Saya pun memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan Saya di perusahaan tersebut yang Sudah Saya jalani selama kurang lebih 2 tahun itu. Saya pun pindah lagi ke kota Bogor untuk bisa berkumpul bersama-sama lagi dengan keluarga. 
Di kota ini Saya berniat untuk bekerja kembali akan tetapi orangtua Saya  menyarankan Saya untuk mendaftar seleksi masuk mahasiswa baru di kampus Bogor EduCare (BEC). Setelah Saya lihat profil BEC melalui internet saya pun tertarik untuk mencoba saran orangtua Saya untuk mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru di kampus tersebut. Setelah melalui serangkaian tes seleksi masuk penerimaan mahasiswa baru di kampus BEC Alhamdulillah akhirnya Saya pun diterima untuk menjadi Calon Mahasiswa Bogor EduCare angkatan 15 dan wajib mengikuti Masa Orientasi Mahasiswa yang diselenggarakan oleh kampus tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang sudah berkunjung silakan jangan lupa isi komentarnya disini...
Terimakasih^^